aksesoris-brio

[ASK] Ganti Bohlam Lampu Belakang

#1

Ada yang pernah ganti bohlam lampu belakang sendiri ngga?
kalo ada,ane minta petunjuk cara gantinya dong....
makasih.... Senyum.PNG
#2
(06-23-2015, 11:49 PM)babah oci Wrote: Ada yang pernah ganti bohlam lampu belakang sendiri ngga?
kalo ada,ane minta petunjuk cara gantinya dong....
makasih.... Senyum.PNG

saya blm pernah sih om tp ada di buku manual brio nya koq, buka nya pake kunci segi 5 tuh, saya pernah ngelepas lampu belakangnya tp blm pernah ganti bohlamnya, gampang koq
#3
kebetulan bukunya lupa naroh,om Nangis.PNG 

ok,deh.. ta coba dl.... makasih petunjuknya om
#4
Halo om

http://www.hondabrio.org/Thread-How-to-R...rking-Bulb
Website
#5
Makasih infonya om
Cek tkp dl...
#6
kalau pakai lampu LED boleh nggak sih?
#7
(03-16-2016, 11:20 AM)kemarin Wrote: kalau pakai lampu LED boleh nggak sih?

Boleh gak apa, malah lbh bagus krn watt yg dibutuhkan LED lbh sedikit, jadi bisa lbh awet accu nya
#8
(03-16-2016, 11:20 AM)kemarin Wrote: kalau pakai lampu LED boleh nggak sih?

Ada juga yang ganti model strobo, bisa kelap kelip saat ngerem.
Website
#9
(05-23-2016, 09:30 PM)Zikri Irfandi Wrote: Ada juga yang ganti model strobo, bisa kelap kelip saat ngerem.
Jangan ikutan om zik. Nggak safe. Bikin pengendara di belakangnya jd ragu2.

Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
#10
(05-24-2016, 09:09 AM)Yuniar Adi Wrote: Jangan ikutan om zik. Nggak safe. Bikin pengendara di belakangnya jd ragu2.

Iya sih, jadi kayak sein ya
Website
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)