aksesoris-brio

[ASK] Cara melepaskan lis chrome di bemper belakang

#1

Halo semuanya, mungkin tidak ya lis chrome dibagian bemper Brio terbaru dilepaskan? Menurut saya sedikit norak dengan tambahan chrome tebal seperti itu.


#2
Klw menurut saya nih om..ditempel pake double tape aja itu..
Cm utk lebih pastinya,cuba tanya ke beres..

Apabila pake double tape,caranya sama dengan buka emblem
Website
#3
(01-03-2014, 11:11 AM)Michael Adhi Wrote: Halo semuanya, mungkin tidak ya lis chrome dibagian bemper Brio terbaru dilepaskan? Menurut saya sedikit norak dengan tambahan chrome tebal seperti itu.


kan ada dua pilihan om Adhi.. satu yang full chrome, satunya black..



imho polos malah kurang ciamik..

Website
#4
(01-03-2014, 02:05 PM)Zikri Irfandi Wrote:
(01-03-2014, 11:11 AM)Michael Adhi Wrote: Halo semuanya, mungkin tidak ya lis chrome dibagian bemper Brio terbaru dilepaskan? Menurut saya sedikit norak dengan tambahan chrome tebal seperti itu.


kan ada dua pilihan om Adhi.. satu yang full chrome, satunya black..



imho polos malah kurang ciamik..

Setahu saya yang hitam itu tipe S MT dan yang chrome tipe E AT dan S AT, CMIIW, dan saya naksirnya dengan tipe E AT. Maklum tinggal di Jakarta, pulang pergi kerja total bisa 3 jam.

Saya tidak terlalu suka dengan chrome, terlalu banyak bling bling bikin pusing :21:*&
#5
kalo nggak salah, ini termasuk aksesoris yg bisa dipesan..
Website
#6
Kalau saya demen tuh yang kaya om Zikri punya.
#7
oya, back to topic, cara ngelepasnya.. kalo ane pakai penggaris om Adhi.. tapi cara "melunakkan" lemnya, seperti yg sudah2, pakai hair dryer dulu...
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)