aksesoris-brio

[ASK] Cara Bersihkan Tumpahan Susu di Jok?

#1

Jok Brio ane masih standar, belum disarungin, rencana 10 hari lagi sarung jok Brio nya datang.

Nah, beberapa hari yang lalu, anak ane numpahin susu dot di jok. Nggak banyak sih, cuma beberapa tetes. Sebelum dipasang sarung jok, mau dibersihkan dulu tuh noda susu.

Gimana cara yang paling efektif dan aman, membersihkan noda susu pada jok kain Brio?

Mohon sarannya, rekan HBC..
Website
#2
waduh,,makanya kmrin sebelum ganti jok,aku nda lepas plastiknya bro..ya gini kasusnya,,Big Grin



Website
#3
(10-23-2013, 01:45 PM)Yogo Priyayi ZS Wrote: waduh,,makanya kmrin sebelum ganti jok,aku nda lepas plastiknya bro..ya gini kasusnya,,Big Grin




jok nya diganti om?
Website
#4
(10-23-2013, 01:56 PM)Zikri Irfandi Wrote: jok nya diganti om?

jok mobil ku,,??udah ganti pake mbtech camaro + alas dasar
Website
#5
maksud sarung jok om yogo? atau seluruh jok diganti?
Website
#6
pake sarung jok jahit,.hehehe
Website
#7
oh, yang semi patent ya, mantab..
Website
#8
yups,,sayang klw ganti semuanya..
Website
#9
ane berhasil menghilangkan noda susu di jok asli Brio.

alat:
detergent gel
air
sikat gigi - bulu lembut
tisu

cara:
- buat larutan detergent gel dengan air
- basahkan (celup) sikat gigi dengan larutan tadi
- sikat noda di jok perlahan
- keringkan jok dengan tisu, caranya jangan digosok, tapi cukup ditekan-tekan.

noda sebagian besar hilang..
Website
#10
Mantap bro..
Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)