aksesoris-brio

[ASK] CARA MENGHITAMKAN FRONT GRILE

#11
(07-07-2016, 11:25 AM)Paul158 Wrote: Kalo gw pengalaman dicat black chrome akhirny ngelentek2 gan..jadi mending distiker aja deh, kalo bosen tinggal ganti

Berikut penampakannya setelah wa stiker black chrome

om, pasang stickernya mesti lepas grill dulu ato langsung pasang aja tuh??? maklum newbie....
Website
#12

(12-01-2016, 09:25 AM)Angga Sukhma Kharisma Wrote: om, pasang stickernya mesti lepas grill dulu ato langsung pasang aja tuh??? maklum newbie....

kenapa ngga di semprot Carlas/Plastidip aja, ngga usah dicopot cuman tutupin aja bagian yang ngga mau di cat

awet kok punyaku udah setahun masih bagus.. (mau di kletek tp ganti warna 04) Hahaha.PNG
loading...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)