aksesoris-brio

[ASK] Air Pressure Gauge

#1

Tanya dong, air pressure gauge yang bagus dan akurat untuk ukur tekanan udara ban Honda Brio kita?

Bagusnya Digital atau yang Analog?
Website
#2
Yang digital biasanya lebih konsisten dibanding yang analog si om Zikri.
Salam,

Chris
HBC-JKT-000

My Brio
* Unichip | Port and Polish | Multi Angle Valve | Increase Compression | Full Exhaust | J's Racing Titanium Muffler | SSR Type F Ori | Enkei Sport RC Nut Ori | Projie FXR 3.0 | Crescendo 7 | JL Audio 12W3V3 |  Genesis Profile Four Ultra | Zapco Reference 1000.1D | VS JoGenk |KNN Replacement Filter *
#3
ada rekomendasi merk om Chris?
Website
#4
pernah punya accutire
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#5
(10-25-2013, 11:14 PM)krembolizer Wrote: pernah punya accutire

digital ya om? akurat kah?
Website
#6
Iya om...digital. Menurut ane sih cukup akurat.
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#7
(10-25-2013, 10:01 PM)Zikri Irfandi Wrote: ada rekomendasi merk om Chris?

Gak ada si om, kalau saya numpang di bengkel aja hahaha. Accutire boleh juga tuh gak terlalu mahal.
#8
Iya om gak terlalu mahal, terakhir saya beli kisaran harga $10an. Dan cukup akurat.
Wherever I Lay My Head Is Home
______________________________________________


Website
#9
Ok, thanks om.. Mau hunting dulu... Smile
Website
#10
(10-26-2013, 08:59 AM)krembolizer Wrote: Iya om gak terlalu mahal, terakhir saya beli kisaran harga $10an. Dan cukup akurat.

Kemarin ini beli dimana om, ada tempat rekomendasi?




Users browsing this thread: 1 Guest(s)